Selasa, 24 April 2018

Cara Mudah Hard Reset POLYTRON Rocket R2507i (Recovery Mode)

Cara Mudah Hard Reset POLYTRON Rocket R2507i 

Hardreset pada HP Android POLYTRON R2507i bisa anda lakukan jika POLYTRON R2507i anda mengalami bootloop dan dengan hardreset POLYTRON R2507i anda bisa mengatasi dan membuka kunci POLYTRON R2507i seperti lupa pasword, pola dan pin.






CARA MUDAH HARD RESET POLYTRON R2507i

Matikan HP POLYTRON R2507i anda, tunggu beberapa saat sampai POLYTRON R2507i benar-benar mati, lalu tekan tombol POWER + VOLUME ATAS secara bersamaan dan jangan dilepas, jika hp menyala dan keluar logo lalu LEPAS TOMBOL POWER SAJA, dan TEKAN TERUS TOMBOL VOLUME ATAS.




Lalu jika berhasil maka akan keluar beberapa pilihan dengan menggunakan tulisan asing sepeti gambar dibawah, PILIH MENU YANG PALING BAWAH, gunakan tombol VOLUME BAWAH untuk memindahkan, lalu tekan tombol VOLUME ATAS untuk memilih, jika gagal, ulangi dari awal.


Selanjutnya maka akan keluar tampilan robot hijau seperti dibawah, ini adalah proses recovery atau hardreset atau reset pabrik atau juga kembali ke pengaturan awal, tunggu sampai selesai dan POLYTRON R2507i akan restart sendiri.


Lalu POLYTRON R2507i akan menyala, pada proses booting pertama setelah reset akan memakan waktu lama kira-kira 5 sampai 10 menit, harap bersabar, setelah booting selesai maka HP POLYTRON R2507i akan kembali normal.




Semoga bermanfaat, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar